Rabu, 13 Juni 2012

Pakai Webcam Untuk Foto Ceria

Saat ini PC bukan lagi barang yang mewah atau hanya orang-orang profesional saja yang menggunakannya, tapi sudah merupakan kebutuhan biasa sehari-hari. Bahkan anak anak usia dini sudah mulai di perkenalkan dan diajarkan bagaimana cara menggunakannya.


Seiring perkembangan zaman perangkat ini mungkin bisa jadi kebutuhan yang pokok, contohnya orang awampun terpaksa menggunakannya demi sibuah hatinya yang akan masuk sekolah yang sekarang sudah banyak sekolah dengan sistem pendaftaran online. Tak jarang beberapa Orang tua berusaha mendapatkan uang untuk membeli dadakan demi untuk bisa mengakses situs online pendaftaran sekolah, atau yang biasanya belum pernah pergi ke warnet terpaksa masuk walau gak ngerti harus ngapain :D

Nah bagi yang sudah beli atau baru beli PC berupa Laptop tapi gak tau mesti ngapain lagi, apa iya mau di jual lagi baru dipake beberapa minggu aja cuma dipake buat daftar online saja. pastinya tidak donk soalnya bisa berguna buat anaknya suatu hari, atau mungkin anda sudah merasa suka karena kepintarannya yang bisa daftar tanpa cape-cape antri di sekolah :)

Daripada di didiemin tuh laptop, mending buka dan pakai walau cuma buat iseng buka aja Microsoft Word yang bisa bikin Art word (tulisan hias) atau bisa main game, tapi bagaimana kalo jenuh atau gak tau lagi harus ngapain munkin anda bisa sedikit narsis dengan webcam yang ada di perangkat anda.

Mau yang lebih seru gunain webcamnya biar kaya foto2 dibawah :




 Dan masih banyak lagi efek yang lainnya, klik link ini untuk memulainya lalu anda akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah :

klik snap
Anda tinggal klik snap nanti windows akan meminta izin untuk mengakses webcam anda seperti contoh dibawah ini
klik allow


Anda tinggal pilih efek lucu, frame atau efek lainnya sepeti ini :


Mulai bersenang-senang deh bisa sendiri, dengan keluarga atau bisa juga sama teman atau pacar :D
Tinggal klik salah satu efek yang mau di pakai, anda bisa menyimpannya dengan cara klik download atau mengulangi kembali dengan klik gambar tong sampah yang ada.

Selamat Mencoba & Have Fun



Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haha.. Mukanya jd unyu 2x.. :p

Ibe Zindan mengatakan...

kqkqkq... udah jelek tambahan jelek :D

Posting Komentar

 
;