Sabtu, 02 Februari 2013

Fring Versi Lama


Aplikasi Fring memang enak digunakan untuk melakukan panggilan suara ataupun video call melalui internet juga bisa Chating YM, Gtalk  melalui Handphone ataupun Tablet namun update terbaru aplikasi ini saya rasa belum sempurna, maka dari itu saya mencoba share Fring versi yang lama
Biasanya setiap orang ingin memakai software atau sesuatu yang baru, tapi kenapa saya malah share sesuatu yang lama ?? Inilah jawabannya :


bukan hanya orang-orang yang mengeluh di komentar Fring di Play store tersebut tapi saya juga mengalaminya. memang berubah total pengaturan user di Fring yang baru ini, banyak errornya serta teman teman lama yang sudah ada di kontak fring hilang semua karena Fring baru ini menggunakan user dengan nomor handphone kita seperti aplikasi Whatsapp, sebenarnya kalo memang sudah sempurna pasti lebih enak mungkin gak banyak yang mengeluh karena kita tinggal ajak teman lama kita update ke versi terbaru ini karena otomatis pengguna yang ada di Phone book device kita akan terdeteksi jika telah menginstall Fring. karena kekurangan itulah saya uninstall lalu mencari aplikasi versi lama yang masih lebih nyaman digunakan dan ahirnya ketemu juga. teman teman lama ketemu lagi dan bisa chating, telponan atau video call lagi.




Selain itu add ons juga ada lagi jadi YM dan yang lainnya berjalan lancar lagi

Untuk download file APK silahkan klik gambar di bawah :

Untuk Handphone Symbian bisa lihat Di sini
Welcome back to Fring Old version

*Update tgl 23-03-2013 Fring versi lama gak bisa di pakai lagi, saya coba menggunakan versi baru tapi susah untuk login,  setelah berhasil login saya mencoba logout untuk menghemat pemakaian ram dan pemakaian data, dan ternyata  setelah logout sangat susah sekali untuk masuk kembali karena harus memasukan nomor lagi dan menunggu kode aktivasi. Sangat disayangkan versi terbaru ini belum sempurna. Ahirnya saya uninstall sambil menunggu versi yg lebih baik.
Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uuhuuk uhuuk..

Ibe Zindan mengatakan...

Kasusnya sama seperti kamu, dia gak bisa liat wajahku :(

Posting Komentar

 
;